Contoh Surat Pernyataan Diri Kesanggupan Kerja

Contoh Surat Pernyataan Diri Kesanggupan Kerja - Ketika mendaftar suatu pekerjaan kita membutuhkan surat lamaran pekerjaan dan beberapa surat pendukung lainnya seperti CV(curriculum vitae) dan juga surat pernyataan diri. Jika kelengkapan-kelengkapan yang sudah di tentukan dari perusahaan itu tidak kita penuhi maka sudah pasti lamaran pekerjaan kita akan di tolak. Kan sangat di sayangkan sekali ketika kita baru melamar pekerjaan ehh langsung di tolak. Untuk itu sebelum melamar pekerjaan pastikan dahulu kalau surat yang di butuhkan sudah tersedia semuanya.
Surat pernyataan diri adalah surat pernyataan yang di gunakan untuk menyatakan kita sanggup atau tidak bekerja sama dengan sebuah perusahaan dengan segala resikonya. Selain itu surat pernyataan diri juga berisi penjelasan bahwa kita tidak sedang bekerja di perusahaan orang lain, tidak di berhentikan dari PNS atau yang lainnya. Dan dibawah surat di beri materai 6000 dan tanda tangan + Nama terang pembuat surat.
Surat pernyataan diri harus di buat dengan sebenar-benarnya, kalau terjadi kesengajaan untuk membuat surat pernyataan palsu nanti ketika di tengah pekerjaan kita ketahuan memalsukan surat identitas resikonya adalah kita bisa di pecat bahkan bisa di pidanakan dengan tuduhan pemalsuan surat. Untuk itulah sangat penting untuk membuat surat pernyataan diri dengan sendiri dan tidak mencontoh orang lain. Namun kalau anda belum bisa anda bisa melihat Contoh Surat Pernyataan Diri Kesanggupan Kerja milik orang lain kemudian anda edit sesuai keadaan anda sendiri.
Sebenarnya membuat surat pernyataan diri itu sangat mudah, namun terkadang masih banyak yang bingung untuk membuatnya. Untuk itulah saya akan menyajikan beberapa Contoh Surat Pernyataan Diri Kesanggupan Kerja. Terlepas dari mudah atau sulitnya untuk membuat surat pernyataan, belajar membuat sendiri adalah pilihan yang terbaik. Langsung sja berikut adalah contoh-contohnya

Contoh Surat Pernyataan Diri Kesanggupan Kerja

Klik disini untuk mengunduh contoh surat pernyataan diri
Kesimpulannya adalah ketika melamar pekerjaan kita akan membutuhkan beberapa berkas yang harus di bawa. Berkas-berkas itu seperti surat lamaran pekerjaan, Curriculum vitae, surat pernyataan diri, dan lain sebagainya. Dan semua surat-surat tersebut harus di tulis dengan sebenar-benarnya dan dengan bahasa yang baik dan benar. Untuk itu melihat Contoh Surat Pernyataan Diri Kesanggupan Kerja milik orang lain sangat penting karena akan menambah pengetahuan kita mengenai surat pernyataan diri.

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »