Contoh Surat Lamaran Kerja Umum Terbaru Yang baik dan benar

Contoh surat lamaran kerja umum - Bekerja keras untuk menjemput rezeki dari Allah SWT dengan cara yang baik, benar dan halal adalah suatu kewajiban kita. Allah SWT tidak akan merubah nasib kita, nasib suatu kaum, kalau kita tidak berusaha. Maka dari itu untuk mendapatkan rezeki yang baik dan halal maka kita harus bekerja. Kita tidak boleh hanya berpangku tangan kepada orang lain.
Karena bekerja adlaha suatu kewajiban maka sudah sepatutnya kita bekerja dengan baik dan benar sesuai tuntunan agama. Memang benar defini bekerja tidak harus bekerja di perusahaan orang lain. Kita bisa mendirikan perusahaan yang bisa memberikan lapangan pekerjaan bagi orang yang membutuhkan. Namun bekerja di tempat orang lain pun juga tidak apa-apa asalkan kita bekerja dengan jujur, baik agar yang kita peroleh juga kebaikan.
Banyak sekali orang kebingungan setelah menemukan suatu lowongan pekerjaan. Kebingungan untuk membuat surat lamaran pekerjaan, karena memang surat lamaran pekerjaan tidak di ajarkan dalam sekolah formal. Maka dari itulah saya menulis artikel mengenai Contoh surat lamaran kerja umum yang semoga bisa anda jadikan referensi untuk membuat surat lamaran pekerjaan di perusahaan idaman anda. Anda bi melihat contoh suratnya di bawah ini:

Contoh surat lamaran kerja umum

Jakarta, 5 April 2015

Kepada yth.
Bapak Manajer Personalia
Di tempat
Dengan hormat,
Bersama dengan surat ini, saya mengajukan lamaran di perusahaan Bapak. Saya belum mempunyai pengalaman kerja. Saya akan giat dan rajin bekerja, serta bertanggung jawab. Saya akan memberikan yang terbaik yang dapat saya berikan kepada perusahaan. Sedangkan mengenai gaji dan fasilitas lain akan saya serahkan kepada kebijaksanaan Bapak.
Dengan senang hati jika Bapak bersedia meluangkan waktu untuk menginterviu saya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
A. M. Habibi
Jadi kesimpulan dari artikel ini adalah bekerja adalah kewajiban. Entah kita mau bekerja di rumah sendiri, di perusahaan sendiri ataupun di perusahaan orang lain. Ketika kita ingin melamar pekerjaan di perusahaan orang lain opasti kita membutuhkan surat lamaran pekerjaan. Untuk itulah anda perlu melihat Contoh surat lamaran kerja umum yang bisa anda jadikan referensi untuk membuat surat lamaran pekerjaan yang bagus, baik dan juga benar.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »